Selasa, 28 Februari 2012

Only God Knows Why (About me)

Pribadi yg cukup rumit,ulet dan masih wondering dengan apa yang bisa dicapainya saat ini. Banyak kisah sedih, suka dan duka yang sudah dilewati dalam perjalanan hidup. Dalam Blog ini saya ingin berbagi tentang semua hal yang pernah saya alami....Thanks dah pada mau nangkring


Jakarta Antara Ranjau Paku dan Macet

Jakarta....sebuah tempat yang sebenarnya sudah tidak asing lagi untuk aku singgahi. Kota besar dengan kesibukan yang luar biasa ini akhirnya menjadi pelabuhanku berikutnya...bukan karena disengaja, saya rencanakan atau malah jadi cita-cita sama sekali bukan. Semua cerita berawal dari kisah iseng ku sewaktu menunggu wisuda untuk S1 ku di jurusan Teknik Mesin UNDIP (cerita kuliah ceriaku di S1 UNDIP ada di bagian lain). Singkat cerita sebulan sebelum wisuda saya sudah melakukan ujian dan dinyatakan lulus program sarjana untuk jurusan Teknik Mesin, maka resmilah saya menjadi seorang pengangguran sejak saat itu. Langkah nasib dan takdir hidup menggariskan saya untuk bekerja di jakarta.....kota metropolitan.

Dari sinilah semua pengalaman baik, buruk, jelek hingga jelek sekali aku alami (hehehehe lebay), mngkin yang paling bikin marah adalah tentang tradisi sebar ranjau paku di sekitar jalan Hasyim Ashari mulai dr fly over roxy sampai dengan pertigaan halte harmoni. Jalan inilah yang setiap pagi saya lalui, dan hampir tiap hari pula saya jumpai banyak paku berserakan ditengah jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar